Kamis, 18 Desember 2014

Sekilas


Kampung Gajah Wonderland – Tempat Wisata di Bandung ini memiliki wahana fasilitas permainan yang lengkap, baik itu buat anak-anak dan orang dewasa terdapat lengkap di Kampung Gajah Wonderland ditambah Kondisi lingkungan yang sejuk khas Bandung Utara menambah suasana wisata anda sekeluarga semakin seru, ceria dan menyenangkan.

Di Kampung Gajah Wonderland wisatawan dapat mengelilingi perkebunan, hutan, lembah dan sungai menggunakan ATV Adventure yang cukup lumayan menangtang dan menguji adrenalin. Atau wisatawan juga bisa mencoba permainan Tubby Slide, 4D Rider, Motogolf, SkyRider, Buggy, Octopus Racer, Wave Pool dan SkyView. Bagi wisatawan yang membawa anak kecil bisa diarahkan untuk bermain wahana Bumper Boat, Futuristic Train, Delman Royal, Childern Playground, Mini Buggy dan Waterboom.

Bila ingin melewati malam atau liburan lebih puas liburan di kampung gajah, tersedia villa untuk tempat beristirahat atau melewatkan malam dan keindahan Kota Bandung di puncak bukit, kunjungi Villa Kami Villa of "Villa Kayu"

Villa Kayu Type Joglo










Tidak ada komentar:

Posting Komentar